DPD KNPI Kota Cirebon Hadiri Undangan Anugerah 'TIMES' Indonesia Cirebon Raya 2021

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| CIREBON- DPD KNPI Kota Cirebon Hadiri Undangan Anugerah TIMES Indonesia Cirebon Raya 2021 yang dilaksanakan di Hotel Metland, Jalan Siliwingai, Kota Cirebon, Sabtu (26/02/2022).


Hadir dalam acara tersebut, CEO Media Times Indonesia, Wakil Walikota Cirebon, Bupati Indramayu yang mewakili, Bupati Majalengka, Kapolres Majalengka, Dandim 0617 Majalengka, beserta jajaran Media Times Indonesia.

Ketua DPD KNPI Kota Cirebon Jarum SE Melalui Wakil Ketua Bidang Perikanan dan Pertanian, Arief Yolando  mengatakan, KNPI diundang untuk menghadiri acara Penganugerahan Media Times Indonesia Cirebon Raya 2021.

"Saya mewakili Ketua Jarum di perintahkan untuk mewakili beliau dalam undangan penganugerahan Times Indonesia," ujar Arief.

Lanjut Arief, KNPI wajib bangga kepada Media Times Indonesia, karena dalam acara ini sebagai organisasi yang menaungi organisasi kepemudaan di Kota Cirebon, banyak tokoh-tokoh daerah di wilayah III Cirebon yang menjadi tokoh inspirasi positif untuk para pemuda khususnya pemuda Kota Cirebon.

"Sekali lagi saya mewakili Ketua Jarum mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Media Times Indonesia yang telah sukses menyelenggarakan acara ini. Selamat dan sukses untuk Media Times Indonesia tetap menjadi media yang memberikan edukasi positif serta selalu menyuarakan program kerja pemerintah," pungkasnya. (L6OC/Hani)
Share:
Komentar

Berita Terkini