Kodim 0212/TS Bangun 50 Sumur Bor untuk Tempat Ibadah dan Fasilitas Air Bersih Diwilayah Teritorial Kodim 0212/TS

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| SIDIMPUAN- Untuk mewujudkan Karya Bakti Teritorial TNI dengan masyarakat terus dilaksanakan Kodim 0212/TS.


Dandim 0212/TS, Letnan Kolonel (Letkol) Inf Rooy Chandra Sihobing S.I.P Launching pembuatan 50 unit Sumur Bor Air Bersih untuk masyarakat Tapanuli Bagian Selatan di Masjid Al-Baroqah, Lingkungan IV, Kelurahan Sihitang, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Selasa (8/2/2022).

Dirinya (Roy Chandra) menyampaikan, TNI khususnya Kodim 0212/TS akan selalu peka dengan masalah masalah yang dihadapi masyarakat, terutama fasilitas umum.

"Pembangunan sumur Bor Air bersih ini untuk tempat Ibadah Mesjid Al-Baroqah yang berlokasi dikelurahan Sihitang Padangsidimpuan tenggara. Dan, akan dibuat sumur Bor lainnya diseluruh wilayah Teritorial Kodim 0212/Ts, " kata Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing SIP.

Seterusnya, sambung Roy Chandra, Dandim 0212/Ts menyampaikan pembangunan Sumur Bor sangat-sangat membantu masyarakat dan untuk fasilitas masyarakat untuk mengambil Air bersih," ujarnya.

Sementara, Walikota Padangsidimpuan yang diwakili Rahmat Timbul Halomoan Spdi mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0212/Ts yang telah menjadi Inisiator bagi tempat ibadah Mesjid dan pelaksanaan program Amal sosial untuk kepentingan masyarakat.

"Dengan program TNI yang dilaksanakan Kodim 0212/Ts, kami dari Pemerintah Kota (pemko) Padangsidimpuan sangat mengapresiasi," ucap Rahmat. (L6OC/Tantawi Panggabean)
Share:
Komentar

Berita Terkini