Polres Cirebon Kota Gandeng GPAN dan Komunitas Lintas Organisasi Gelar Vaksin

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| CIREBON- Polres Cirebon Kota berkolaborasi dengan  DPW Generasi Peduli Anti Narkoba Cirebon dan komunitas lintas organisasi gelar vaksin 1-2  (sinovac) dan dosis 3 booster (astra zeneca), Minggu (27/02/22).


Kegiatan vaksinasi tersebut, diadakan di Hotel MD 7 Cirebon lantai 2 Jalan Siliwangi, Cirebon Utara. Dan dihadiri oleh Direktur Polairud, Kapolres Cirebon Kota, Ibu Wakil Walikota Cirebon, serta  jajaran Pejabat Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota  M. Fahri Siregar, menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada GPAN dan kawan-kawan Komunitas lintas Organisasi seperti : GM.FKPPI, KSC, Payung Suci, Himpunan Mahasiswa Sumedang Tandang, Sedulur Alumni Smanda 86, Paguyuban Alumni SMPN4, Sedulur Alumni Smanda, Komunitas Keroncong, Komunitas Tenis Sakapura, juga masyarakat umum sehingga kegiatan vaksin bisa berjalan lancar.

"Kepada seluruh masyarakat meski sudah mendapatkan vaksin dosis kesatu, dosis kedua dan vaksin booster, diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari Covid-19 termasuk varian baru omicron yang kini mulai marak," kata Kapolres.

Sementara itu, Ketua DPW GPAN Cirebon H.Wati Musilawati, yang di wakili oleh kabid penyuluhan dan pencegahan Imam A.G  mengatakan. GPAN akan selalu mendukung program pemerintah 
seperti vaksin dan pencegahan covid-19.

"Seperti kita ketahui vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19," sebut Imam.

Kita sudah bukan lagi berbicara siapa yg harus bertanggung jawab atas pandemi covid-19 ini, sambung Imam, tapi bagaimana kita bisa mencegah penyebaran covid khususnya di Kota Cirebon," ujarnya.

Ketua GM-FKPPI, Moh Dany Jaelani menyampaikan, rasa prihatinnya akan pandemi covid yang belum juga berakhir dan berharap dengan GM-FKPPI mengkoordinir kawan-kawan komunitas lintas organisasi bisa bersinergi membantu pemerintah. Falam hal ini, Polres Cirebon Kota melaksanakan vaksinasi 1-2 dan 3.

"Semoga pandemi covid 19 khususnya di kota cirebon cepat berakhir, tentunya dengan tahapan," tandasnya. (L6OC/Hani )
Share:
Komentar

Berita Terkini