Deklarasi 'Sobat Anies' Kota Padangsidimpuan Berjalan Sukses

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| SIDIMPUAN- H Suparman Raharjo terpilih menjadi ketua "Sobat Anies" Kota Padangsidimpuan.


Terpilihnya H Suparman Raharjo menjadi ketua melalui rekomendasi dari koordinator sobat Anies Tabagsel dan ketua DPW Sumut usai musyawarah pada 24 Maret 2022.

Dari amatan awak media, Hal ini para Relawan bekerja secara marathon untuk mengisi struktur organisasi DPD Sobat Anies dan berlanjut melaksanakan Deklarasi untuk dapat secara step by step melakukan kerja nyata melalui prosedur Sosialisasi ke 6 kecamatan yang ada dikota Padangsidimpuan, Minggu (27/3/2022).

Kegiatan ini di gelar di Aula Syahran Motor Auto 2000 Japan Sudirman (kampung salak) kecamatan Padangsidimpuan utara.

Dalam sambutannya, ketua Sobat Anies Padangsidimpuan mengharapkan bekerja untuk mendulang suara semaksimal dan bekerjalah secara baik dan Tampa Pamrih.

"Kita menginginkan perubahan untuk NKRI hati nurani yang baik. Untuk menentukan akan menghasilkan  Presiden RI yang baik pula,"sebutnya.

Pada acara deklarasi, ini ketua sekaligus memperkenalkan struktur KSB sebagai ketua H.Suparman Raharjo SP. Sekretaris Dilla Rian Batari Harahap seorang Tokoh Moda yang berpotensi energik juga Ketua LEMTARI kota Padangsidimpuan, Bendahara Rita Imanda Siregar, Korlap Mulyadi Siregar dan Korcam Ir M.Rambe. (L6OC/Tantawi Panggabean)
Share:
Komentar

Berita Terkini