Bos Peternak 'Babi' di Desa Slarang Dilaporkan ke Polisi

Editor: Jurnalis author photo

Dua Oknum Wartawan Saat Berad Di Polsek

liputan6online.com
| CILACAP- Bos peternak hewan 'babi' yang berinisial M dan keluarganya, yang diduga sebagai otak pelaku terjadinya penganiayaan oleh sekelompok orang terhadap wartawan, Pada Sabtu, 30 April 2022 resmi dilaporkan Ke Polsek Kesugihan oleh Hadi (korban) Minggu siang (01/5/2022).


Dua oknum Wartawan tersebut Hadi dan Tulus didampingi oleh Ardhi Solehudin (pimpinan redaksi) Media Realita News resmi membuat Surat Laporan pengaduan ke Polsek Kesugihan, terkait kasus Pengeroyokan yang dialaminya di tempat Bos pemilik ternak Babi Desa Slarang, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap.

Dalam surat laporannya, pengaduan Hadi meminta kepada pihak kepolisian, agar Aparat Penegak Hukum  mengusut tuntas kasus yang dialaminya.

“Saya minta pihak kepolisian untuk mengusut dan memproses hukum para pelakunya. Dan minta kepada polisi untuk segera menangkap para pelakunya,” tegas Hadi. 

Menurut Ardhi Solehudin selaku Pimred Media Realita News mendesak kepolisian agar mengusut tuntas kasus kekerasan tersebut. Para pelakunya harus tanggung jawab atas perbuatannya.

"Negara kita negara hukum, keadilan harus ditegakkan. Negara jangan kalah dengan sekelompok orang yang diduga preman bayaran demi menegakan keadilan. Kami berharap pada Aparat Penegak Hukum jangan ada pandang Bulu, bekerjalah sesuai Tupoksi atau aturan yang ada," pintanya. (L6OC/Tashadi)
Share:
Komentar

Berita Terkini