Kapolresta Deliserdang Sambut Hangat Audensi Pemuda Batak Bersatu

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| DELISERDANG- Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji terima audensi dari Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Deliserdang.


Pada audensi tersebut, Pemuda Batak Bersatu (PBB) menyampaikan tujuannya datang ke Polresta Deliserdang merupakan kegiatan menjalin silaturahmi terhadap pihak Polresta Deliserdang.

"Kedatangan kami kemari adalah silaturahmi, kami ingin bersama pihak Polresta Deliserdang membantu menjaga kondusifitas Kamtibmas dan mendukung pihak Polresta Deliserdang, sekaligus saya ingin memperkenalkan pengurus dari PBB ini kepada bapak Kapolresta dan kami tetap menjaga nama baik kami di tengah-tengah masyarakat dengan meningkatkan kegiatan yang positif," kata Musa Silalahi, Rabu (8/6/2022).

Menanggapi hal tersebut Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji sangat mendukung pelaksanaan kegiatan Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Deliserdang yang bersifat positif.

Irsan juga meminta agar bersama dengan element masyarakat maupun instansi pemerintah dapat menjalin komunikasi yang baik agar dapat menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilkum Polresta Deliserdang.

"Saya harap Organisasi PBB ini semakin baik di tengah-tengah masyarakat dan semakin giat melakukan kegiatan-kegiatan yang positif seperti bakti sosial pelatihan-pelatihan kerajinan atau keterampilan dan kegiatan aktif dalam kerohanian," pungkas Kapolresta. (L6OC/Eno)
Share:
Komentar

Berita Terkini