Genderang 'Perang' Sudah Ditabuh Oleh Warga Kebun Bundar, Terduga Kawanan Geng Motor Dimassa

Editor: Jurnalis author photo

Terduga Kawanan Geng Motor Saat di Amuk Massa 

liputan6online.com | MARELAN- Genderang 'perang' sudah ditabuh oleh masyarakat warga lingkungan 31 Kebun Bundar, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.


Pasalnya, kelakuan para kawanan geng motor sangat meresahkan bagi kenyamanan seluruh masyarakat, dan membuat suasana menjadi tidak kondusif.

Kali ini, terduga komplotan geng motor membuat onar (geber motor), melempari warga yang sedang berkumpul di jalan M. Basir, Lingkungan 31 Kebun Bundar.

Tidak nyaman dengan aksi terduga gerombolan geng motor tersebut, warga masyarakat sekitar menyusun strategi untuk melakukan perlawanan.

"Sudah ada tiga Minggu mereka (geng motor) lewat sini (Jalan M Basir) membuat onar. Diminggu ketiga ini lah kami berupaya agar melawan segerombolan orang yang membuat resah di kampung kami ini," kata seorang warga setempat yang enggan namanya disebutkan, Minggu (3/7/2022) pukul 03:45 WIB.

Masih kata warga, sebagian mereka terlihat ada yang membawa klewang, untuk melawan kami (warga). Hasil dari kekompakan kami dan strategi, akhirnya dua kawanan terduga geng motor berhasil kami tangkap, dan yang lainnya kabur. Ada sekitar 30 lebih mereka (geng motor)," ujarnya.

Mendengar adanya peristiwa kawanan geng motor di massa, pihak kepolisian sektor Medan Labuhan langsung bergerak ketempat kejadian perkara.
Terduga Kawanan Geng Motor Saat Diamankan polisi 


Sempat terdengar suara tembakan ke udara (peringatan) agar massa tidak menghakiminya. Kini, kedua pelaku dibawa ke kantor polisi guna dimintai keterangan. (L6OC/Noi)
Share:
Komentar

Berita Terkini