Direktur RSUD Serui Dukung Kegiatan Yosim Pacar Display

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| YAPEN- Lapangan Trikora Alun-alun Kota Serui selalu menjadi pusat kegiatan di daerah Kabupaten Kepulauan Yapen. Kegiatan Yosim pancar display yang di lakukan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dalam rangka HUT ke 77 RI, dapat menyita semua Unsur.


Lomba Yosim Pancar Display ini adalah sala satu budaya Papua yang sangat di gemari, bukan hanya orang asli Papua tetapi juga masyarakat Nusantara yang berdiami di tanah Papua.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen, Dr. Jhonny B. Abaa. M.Kes, pada saat di temui disela sela kegiatan lomba tersebut menjelaskan bahwa, selaku Pimpinan Direktur RSUD Serui sangat merespon positif atas kegiatan seperti ini. Dan, Staf-nya saat ini juga mengikuti meramaikan kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke 77 Republik Indonesia, Senin ( 22/8/2022).
 

"saya selaku pimpinan di RSUD Seru  mengupayakan untuk anak-anak kami  bisa mengikuti kegiatan-kegiatan yang keluar seperti ini sehingga mereka tidak tertutup cuma dengan pelayanan masyarakat saja, tetapi dengan kegiatan ini yang penuh semangat dan gembira Yospan ini diharapkan mereka akan kembali bertugas melayani masyarakat dengan sebaik baiknya juga senang dan bergembira sepenuh hati," kata Jhonny.

Dikatakan-nya (dr.Jhonny) sebelum mengikuti lomba ini terlebih dahulu mereka sudah latihan sejak kami terima pengumuman, dan sangat ini kami sudah siap untuk mengikuti kegiatan ini. Kami bangga sekali dan senang mengikuti lomba-lomba begini," sebutnya.

Masih kata Jhonny, saya sampaikan bahwa kami dari RSUD Serui Sangat siap untuk untuk mengikuti Lomba Yosim Pancar Display dalam rangka  meramaikan hari Kebesaran Republik Indonesia (HUT ke-77 RI) dan semangat. Kami tidak akan pudar apapun hasilnya tak akan mempengaruhi jiwa dan raga kami dalam semangat meramaikan 17 Agustus Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia," tandasnya. (L6OC/Galib)
Share:
Komentar

Berita Terkini