Jelang HUT RI ke-77, Kapolres Yapen Imbau Agar Masyarakat Tetap Jaga Situasi Kamtibmas

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| YAPEN- Dalam rangka menjelang HUT RI ke-77, Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih memerintahkan seluruh anggota jajaran untuk lebih mengintensifkan kegiatan Patroli terutama dimalam hari. 


Selain itu, dirinya (Kapolres) juga mengimbau agar dalam menyambut HUT Republik Indonesia ke 77 menjaga atau mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu persiapan dalam menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Selaku orang nomor satu di jajaran wilayah hukum Polres Kepulauan Yapen, juga mengajak kepada seluruh elemen tokoh-tokoh juga lapisan masyarakat agar selalu menjaga situasi di Yapen untuk selalu aman kondusif khususnya dalam perayaan HUT Republik Indonesia. 

"mari kita bersama-sama terus menjaga sitausi kamtibmas selalu aman kondusif, menjelang upacara bendera perayaan HUT Republik Indonesia".tandas AKBP Herzoni Saragih, saat di temui di ruangan kerjanya, Selasa (16/8/2022).

Ia mengungkapkan untuk situasi kamtibmas di Yapen sendiri sangat aman tanpa adanya gangguan kamtibmas yang menonjol. 

"kami ucapkan terima kasih karena yapen sampai saat ini masih aman, itu semua tidak hanya kerja dari pihak keposian, anggota TNI namun itu semua atas dukungan dari seluruh masyarakat di yapen," katanya.

Dalam kesempatan ini pula, Kapolres Kepulauan Yapen menghimbau untuk warga serui agar dengan mandiri memasang bendera merah putih dirumah masing-masing warga juga bilamana memungkinkan dapat menghias lingkungan tempat tinggal masing-masing dengan nuansa Merah Putih.

"Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Kepulauan Yapen agar mari kita memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan memasang bendera merah putih di lingkungan tempat tinggal masing-masing," imbau-nya. (L6OC/Galib)
Share:
Komentar

Berita Terkini