Kepedulian Kepada Sahabat Kodim, Dandim 1709/Yawa Kunjungi Wartawan Yang Sakit

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| YAPEN- Dalam rangka mewujudkan rasa kepedulian dan empatinya terhadap salah seorang wartawan yang sedang sakit, Komandan Kodim 1709/Yawa Letkol Inf Catur Prasetiyo Nugroho, S.IP, M.I.P melakukan kunjungan kepada Muhamat Vijay Polanunu, salah satu Wartawan yang sedang terbaring sakit.


Wartawan tersebut dirawat di polkes Kodim 1709/Yawa jalan Maluku Distrik Anotaurei, Kabupaten Kepulauan Yapen, Kamis (25/08/2022).

Dalam kunjungannya yang didampingi oleh para Perwira Staf Kodim 1709/Yawa dan juga Ketua Komunitas Wartawan Yapen waropen, Anton Ginting, Dandim mengucapkan rasa prihatinnya dan memberi semangat agar tetap optimis dalam proses penyembuhannya.

Selain menjenguk, Dandim juga memberikan bingkisan terhadap wartawan tersebut.

"Kami keluarga besar Kodim 1709/Yawa mengucapkan turut prihatin dan berharap agar saudara tetap semangat dan optimis. Percayakan segala proses pengobatan kepada-kepada tim medis yang sudah bekerja. Jangan lupa untuk berdoa dan bersyukur kepada Allah SWT, agar segala penyakit yang saat ini diderita dapat segera diangkat oleh Yang Maha Kuasa dan cepat sembuh sehingga dapat beraktivitas seperti sedia kala", ucap Letkol Catur di hadapan awak media.

Masih kata Catur, Selama ini hubungannya dengan awak media yang ada diwilayah Yapen sangat baik dan terjalin akrab, itulah yang menjadi dasar atas kehadirannya ditempat ini. Dan, semua juga tentunya berharap agar saudara kita ini dapat segera pulih dan kembali sehat. Semoga dengan kehadiran kita semua disini dapat menjadi penyemangat dan obat penawar bagi kesembuhan beliau, sehingga bisa kembali bertugas dan berkumpul dengan rekan-rekan wartawan lainnya",harapnya.

Vijay Polanunu juga turut mengucapkan, Terima kasih kepada Dandim 1709/Yawa beserta jajaran, yang telah peduli serta meringankan langkah untuk menjenguknya ditempat ini.

"Inilah bentuk nyata sinergitas dan kebersamaan yang telah terjalin baik antara Wartawan dan Kodim 1709/Yawa, Semoga Kodim 1709/Yawa dapat selalu menjadi Sahabat bagi rakyat dan selalu berbaur ditengah-tengah rakyat untuk membantu segala kesusahan dan kesulitan yang dialami masyarakat. Bravo Kodim 1709/Yawa Sahabat Rakyat", pungkas salah satu wartawan yang juga menjadi bagian dari Humas Pemda Kabupaten dan Juga wartawan dari Yapen tersebut. (L6OC/Galib)
Share:
Komentar

Berita Terkini