LSM BPPI Kabupaten Brebes Beri Bantuan Sembako

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BREBES- Dewan pimpinan daerah Lembaga swadaya masyarakat Barisan Patriot peduli Indonesia ( DPD LSM BPPI ) Kabupaten Brebes, Berikan bantuan sembako kepada Masyarakat yang Kurang Mampu. Pemberian itu khususnya masyarakat yang menyandang  penyakit stroke di desa kubangpari RT 04/03 kecamatan Kersana kabupaten Brebes, Senin (1/8/2022).


Suryadi (70 tahun) dan ibu Dastip
(60 tahun) tahun keduanya pasangan suami istri yang terkena penyakit stroke dan dirinya tinggal bersama anak anaknya.

Dirinya (Dastip) dan suaminya Suryadi  hanya bisa menangis saat kedatangan LSM BPPI, karena dirinya merasa ada yang peduli dengan keadaannya.

Edi Sucipto selaku ketua DPD LSM BPPI kabupaten Brebes mengatakan "Alhamdulillah walau tak seberapa, bantuan sembako ini dan sedikit uang kami berikan kepada keluarga bapak Suryadi adalah sebagai wujud kepedulian dari DPD LSM BPPI Brebes kepada warga yang benar-benar membutuhkan," ujarnya.

Lanjut kata Edi, harapannya dari LSM BPPI semoga bantuan sedikit ini bisa bermanfaat untuk pak Suryadi dan ibu Dastip. Semoga bapak dan ibu  selalu sehat dalam lindungan Allah SWT," harapnya.

Edi Sucipto menambahkan, terimakasih juga buat Pak Asrofi selaku penasehat DPD LSM BPPI Brebes yang turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini," ucapnya. (L6OC/Tashadi)
Share:
Komentar

Berita Terkini