Bupati Kepulauan Yapen Hadiri HUT ke-50 Tahun Emas IKT

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| YAPEN- Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen,Tonny Tesar S.Sos menghadiri perayaan hari ulang tahun ke-50 Ikatan keluarga toraja yang dilaksanakan di Tongkonan jalan KPR Serui, Sabtu (10/9/2022).

Dalam kata sambutanya, dirinya (Tonny Tesar) mengucapkan selamat  berbahagia kepada seluruh pengurus  masyarakat Toraja yang ada di Kabupaten Kepulauan Yapen ke-50 tahun.

"Tentunya 50 tahun ini tidak begitu saja berjalan dengan mulus banyak tantangan dan rintangan yang silih berganti. Namun, dengan kekompakan kebersamaan dari masyarakat Toraja yang ada di Kabupaten Kepulauan Yapen tetap Solid dalam satu ikatan," kata Bupati.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa kita telah melihat bersama perayaan IKT  yang ke-50 tahun ini dapat berjalan dengan baik dan luar biasa. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras pada acara paguyuban adat seperti yang kita saksikan hari ini," ucapnya.

"Saya juga menyampaikan terima kasih yang luar biasa kepada ketua IKT dan seluruh masyarakat Toraja, karena pada  perayaan-perayaan acara IKT ini, kami pemerintah daerah selalu diundang untuk hadir menyampaikan pesan atau membuka acara ini adalah suatu kehormatan dan kebanggaan kami sebagai pemerintah daerah, tetapi juga bisa menyampaikan pesan yang akan pemerintah sampaikan kepada seluruh Masyarakat khususnya di warga masyarakat di Kabupaten Kepulauan Yapen," sebutnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Bupati Tonny Tesar, Sekda Erny R.Tania S.IP. Ketua DPRD Yohanes G.Raubaba, Kajari Serui Henry Marulitua SH,  Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih. (L6OC/Galib)
Share:
Komentar

Berita Terkini