Anggaran Pemeliharaan Infrastruktur PT KIM Dipertanyakan

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| MEDAN- Anggaran pemeliharaan infrastruktur PT KIM dipertanyakan. Pasalnya, penataan dan perbaikan infrastruktur dikawasan PT KIM terutama di pintu masuk KIM I, bertolak belakang dengan kondisi jalan dan fasilitas lain didalam lahan industri tersebut.


Sejumlah elemen masyarakat menyoroti masih adanya tambal sulam jalan yang rusak parah dengan bekas bongkaran bangunan bukannya dengan pengaspalan kembali. Bahkan terlihat masih ada lubang jalan yang masih dibiarkan hingga mengganggu kenyamanan pengguna jasa maupun para pekerja. 

“Seperti yang terpantau di Jalan Kangean KIM I, sejumlah titik jalan rusak dan hanya ditimbun bekas bongkaran bangunan yang ada didekat lokasi tersebut. Kita pertanyakan anggaran perusahaan plat merah itu kemana,” ungkap A Ahmad kepada media, Jum’at (21/10/2022).

Bukan itu saja, sambungnya Ahmad, penataan jalan maupun taman terkesan asal jadi dan hanya dipasang papan sebagai kawasan taman PT KIM.

“Anggaran yang besar harus untuk kenyamanan pengguna jasa dan pekerja yang beraktivitas dikawasan industri ini,” ujarnya lagi.

Terkait dengan besaran dan penggunaan anggaran pemeliharaan serta perawatan infrastruktur di PT KIM, pihak manajemen belum memberikan jawaban resmi. (L6OC/Noi)
Share:
Komentar

Berita Terkini