Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Cirebon Berikan Penghargaan Kepada Dosen dan Mahasiswa Berprestasi

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| CIREBON- Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah  Cirebon memberikan penghargaan  Kepada Dosen dan Mahasiswa yang berprestasi. Pemberian penghargaan itu di gelar digedung baru Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Cirebon Watubelah Sumber, Kamis (18/11/2022).


Hadir dalam acara tersebut Dekan Fakultas Hukum Elya Kusuma Dewi, S.H.,M.H, Civitas akademik Fakultas Hukum serta 
DR Urip Giyono S.H,M.H. yang beberapa hari lalu berhasil meraih juara 2 lomba penulisan buku hukum ketenagakerjaan yang digelar Perpustakaan Nasional RI.

Elya Kusuma Dewi,S.H.M.H menjelaskan, FH UMC melakukan Penyerahan penghargaan secara simbolis berupa piala, piagam, serta buku dari mahasiswa  berprestasi FH UMC. 

"Hari ini (Kamis) dilaksanakan di gedung baru FH UMC menyerahkan penghargaan kepada dosen dan mahasiswa berprestasi," kata Elya.

Dirinya (Elya) bersyukur saat ini Fakultas Hukum telah menempati gedung baru di Kampus 2 Watubelah Sumber. Dan bukan hanya itu, Mahasiswa FH UMC dalam setahun terakhir telah mempersembahkan 25 prestasi, baik itu prestasi kejuaraan tingkat propinsi maupun nasional.

Selain itu, salah satu dosen yaitu Dr.urip giyono,S.H.,M.H.,yg beberapa hari lalu mendapatkan juara 2 tingkat nasional penulisan buku tentang hukum ketenagakerjaan yg dilaksanakan oleh perpustakaan nasional RI.

"Kami sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang telah diraih mahasiswa maupun dosen dalam setahun terakhir ini,semoga ini dapat membawa semangat untuk fakultas menjadi lebih baik,lebih berprestasi," ucap Dr Urip Giyono.

Prestasi ini, sangat membanggakan apalagi penyelenggaraannya level nasional.

"Terima kasih kepada pak Urip Giyono mempersembahkan prestasi luar biasa.
Prestasi ini membanggakan apalagi penyelenggaraannya level nasional," Sambung Elya. (L6OC/Hani)
Share:
Komentar

Berita Terkini