Empat Rumah Terbakar di Perumnas Mandala

Editor: Liputan 6 author photo
Petugas pemadam berjibaku memadamkan api (foto:Ist liputan6online.com)

liputan6online.com I MEDAN - Diduga akibat korsleting arus listrik, sekira pukul 14.00 WIB, 4 unit rumah semi permanen di Jalan Pipit IX Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang terbakar, Rabu (1/3/2023).

Personel Polsek Percut Sei Tuan bersama Tim Inafis Polrestabes Medan dan disusul 4 unit mobil pemadam kebakaran, mendapatkan informasi lalu turun ke lokasi. Setelah 1 jam lamanya petugas pemadam berjibaku, akhirnya api dapat dipadamkan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu, namun menurut informasi adapun identitas rumah yang terbakar itu dihuni oleh Irwan (34) No 261, Erwinsyah (42) No 257, Sapril (52) No 259 dan Herinos (73) No 258. Selanjutnya petugas memasang garis polisi (police line) dilokasi untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Tidak ada korban jiwa dan ada 4 rumah yang terbakar. Kebakaran diduga akibat korsleting arus listrik. Saat ini petugas tengah melakukan penyelidikan,"ujar Iptu Japri Simamora SH, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan. (L6OC/HT)






Share:
Komentar

Berita Terkini