Seorang Pemuda Nekat Curi Sepeda Motor Milik Polisi Saat Salat Subuh

Editor: Jurnalis author photo

Pelaku Saat Ditangkap Polisi

liputan6online.com
| BELAWAN - Seorang pemuda di Belawan terpaksa diberi hadiah timah panas oleh pihak kepolisian. Pasalnya, pemuda yang bernama Desi Syahputra (27 tahun) warga Jalan Bengkalis, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan itu mencuri sepeda motor milik anggota polisi Polsek Belawan (IPDA Syadar Saragih) saat sholat subuh di mesjid Taqwa, jalan Veteran Belawan.


Menurut informasi yang dihimpun, awalnya korban (IPDA Syadar Saragih) sholat di mesjid Taqwa Belawan dengan menggunakan sepeda motor Scoopy warna merah BK 2909 AJN diparkir mesjid tersebut.

"Usai sholat, korban beranjak untuk pulang, usai turun dari lantai dua, korban sangat terkejut melihat sepeda motor yang digunakannya sudah hilang," kata Kanit Reskrim Polsek Belawan, AKP A.R Riza, Minggu sore saat dihubungi via seluler (16/4/2023).

Pelaku, masih kata Kanit Reskrim Polsek Belawan, kita tangkap di wilayah Gabion belawan, dari tangan pelaku berhasil kita sita sebuah besi yang ujungnya runcing, sarung bermotif perah, celana panjang berwarna gelap, dan uang tunai senilai Rp 400.000,-," tandasnya. (L6OC/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini