Rayakan HUT Ke-4, Aliansi Wartawan Medan Utara Akan Terus Berikan Kontribusi yang Bermanfaat

Editor: Jurnalis author photo

Aliansi Wartawan Medan Utara, Saat Semarakkan HUT Ke-4

liputan6online.com | SUMUT- Keluarga besar Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) menggelar kegiatan Family Gathering di Wisata Pemandian Air Panas Nagoya View, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo, Minggu (14/1/2024).

Family Gathering dengan melibatkan para keluarga sekaligus merayakan ulang tahun ke-4 Awan Medan dan setahun berdirinya Koperasi Awan Mera Sejahtera berharap keberadaan-nya di terima masyarakat, khususnya di kawasan Medan Utara.

"Awan Mera yang telah berdiri sejak Desember 2019, telah berkontribusi dalam menyampaikan informasi yang mendidik kepada masyarakat dan setahun ini paguyuban wartawan Medan Utara telah mendirikan Koperasi Awan Mera Sejahtera," ujar Ketua Awan Mera, M Nursidin AR yang juga Ketua Koperasi Awan Medan Sejahtera.

Mursidin berharap, seluruh anggota tetap menjaga kekompakan dan solid terhadap tugas-tugas jurnalistik dan peduli terhadap warga yang membutuhkan perhatian.

Terkait dengan Koperasi Awan Mera Sejahtera yang sedang berjalan setahun, Ferryanto yang juga pendiri koperasi mengatakan, pihaknya kini membutuhkan orang-orang terampil di bidang koperasi.

Kami optimis lewat koperasi ini kesejahteraan akan terdongkrak, karena koperasi adalah Soko guru yang mampu memberikan kontribusi yang bermanfaat," ujar Ferianto.

Lanjut Ferianto, Koperasi Awan Mera Sejahtera tetap menjalankan kebersamaan untuk meningkatkan percepatan ekonomi masyarakat Medan Utara yang dinilai lambat khususnya masyarakat Belawan. (L6OC/Noi)

Share:
Komentar

Berita Terkini