Responsif, Kapolresta Deli Serdang Tuai Apresiasi Dari Kelompok Mahasiswa

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| DELI SERDANG -Usai kritikan beberapa elemen organisasi terkait Kamtibmas, Kapolresta Deli Serdang yang dikomandoi Kombespol Raphael Cahya Priambodo, langsung responsif.


Hal tersebut disampaikan oleh kelompok Mahasiswa dari organisasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), kepada wartawan, Sabtu (9/3/2024).

Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Nur Hidayat menyampaikan bahwa saat ini Polresta Deli Serdang sudah menindaklanjuti terkait kasus begal yang menimpa warga Lubuk Pakam beberapa waktu yang lalu, Korban dan pelaku begal sudah dipertemukan bahkan saat ini sedang dalam proses hukum.

Abdul Razak selaku ketua Himpunan Mahasiswa Al Washliyah juga menyampaikan apresiasinya kepada Kapolresta Deli Serdang terkait masalah penyakit masyarakat yang kemarin sempat banyak diperbincangkan di media.

"Kami sangat mengapresiasi Kapolresta Deli Serdang Bapak Kombespol Rafael. Beliau ternyata sangat responsif dan berintegritas dalam menindak lanjuti keluhan dan laporan Masyarakat," ucap Razak.

Kita (kelompok mahasiswa) mengapresiasi Polresta Deli Serdang yang di komandoi oleh Kombes Pol Raphael Cahya Priambodo, karena awal tahun ini Kamtibmas sangat menjadi atensi oleh Kapolresta Deli Serdang beserta jajarannya, mengingat agenda Nasional yakni pemilu berjalan dengan lancar dan aman.

Ketua HMI Cabang Deli Serdang, Mhd. Nashry mengatakan, "kita harus mengapresiasi Kapolresta Deli Serdang dalam memberikan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat mengingat agenda Pemilu bisa berjalan dengan lancar," katanya.

Selain itu, masih kata Ketua HMI cabang Deli Serdang, tanggung jawab keamanan dan ketertiban masyarakat tidak serta merta kita serahkan kepada pihak Kepolisian, tanpa adanya sinergi yang baik dari berbagai kalangan termasuk unsur mahasiswa kita harus membangun sinergi untuk mengentaskan penyakit Masyarakat," tandasnya. (L6OC/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini