Festival Trio di HUT PBB DPC Kota Bekasi

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| KOTA BEKASI- Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) adakan acara festifal trio. Acara tersebut di gelar di hotel W&W executive Kalimalang, Selasa malam (25/05/2021).


Festival trio itu adalah bagian dari acara menyambut HUT DPC PBB Kota Bekasi yang pertama. "Acara festival ini bertujuan selain menjaga tali silahturahmi anggota PBB Sekota Bekasi, acara ini juga untuk ajang pencarian bakat. Dimana kami tahu banyak sekali anggota kami yang berbakat di bidang tarik suara," kata humas dari panitia festival ketika kami wawancarai, Chandra Simanjuntak SH.
Ketua panitia festival, Melda K Boru Sibuea mengatakan, "Dalam proses persiapan banyak sekali kerikil yang mengganggu persiapan, tapi tidak menghalangi semangat kami demi suksesnya festival ini," katanya.

Sementara itu, ketua DPC Persatuan Batak Bersatu, Hendriko juga mengatakan, "Kami berterima kasih kepada hadirin dan peserta atas partisipasi-nya di acara festival ini, dimana acara ini juga di adakan dalam rangka HUT DPC Kota Bekasi, ke depan, acara seni dan budaya seperti ini harus kita pertahankan karena mengangkat nilai budaya kita sebagai orang Batak," sebutnya.

"Kami sangat mendukung acara ini, semoga di tahun berikutnya acara seperti ini akan terus ada," kata Evi Boru Panggabean salah satu peserta dari PAC Medan Satria.

Pada festival hari pertama ini menampilkan 5 trio, yakni Trio MPS dan Trio Marpadot dari PAC Medan Satria, Trio Tamasi dari PAC Bekasi Barat , Trio Mustika Jaya 1 dan 2 dari PAC Mustika Jaya. Untuk aturan dalam festival trio ini, seluruh kontestan menyanyikan 2 lagu, pertama lagu wajib yakni Mars PBB dan kedua adalah lagu pilihan yang sudah di pilih oleh panitia. Dan, Festival ini akan menentukan juara 1 ,2 dan 3 akan di berikan hadiah pembinaan yang telah di sediakan oleh panitia festival. 

Dari pantauan awak media, kegiatan tersebut dihadiri, Ketua DPD Jawa Barat, Ketua DPC Kota Bekasi, Ketua PAC Medan Satria, Ketua PAC Bekasi Barat dan Ketua PAC Bekasi Timur selaku tuan rumah dan selalu mengikuti Protokol kesehatan. (Ricky)
Share:
Komentar

Berita Terkini