Polsek Klangenan Gelar Vaksin Covid-19 Serentak Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-75

Editor: Anonim


liputan6online.com
| CIREBON- Polsek Klangenan Polresta Cirebon Polda Jabar Gelar Kegiatan Penyuntikan Vaksinasi Sinovac Covid 19 Dalam Rangka PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dan rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke 75 vaksinasi untuk Masyarakat Kecamatan Klangenan dan kecamatan Jamblang atas arahan dan petunjuk Kapolresta Cirebon Kombespol. Arif Budiman. Sik. MH  melalui Kapolsek Klangenan Sabtu (26/06/2021).


Kegiatan di hadiri oleh Kapolsek  Klangenan AKP. Ade Subandi
SH. Danramil Klangenan Kapten. Arh. Jumadi. Camat Klangenan Drs. Dedi Susilo.MM. dan masyarakat kecamatan Klangenan dan Jamblang yang akan di Vaksin.

Kapolsek Klangenan AKP. Ade Subandi. SH. menyampaikan bahwa Kegiatan Penyuntikan Vaksin Sinovac Covid 19 Dalam Rangka PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dan rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke 75, vaksinasi untuk Masyarakat kecamatan Klangenan dan Jamblang ujarnya.

“Untuk jumlah masyarakat yang di suntik Vaksin sebanyak 460 orang berarti 230 orang per kecamatan”, ungkap Kapolsek Klangenan AKP. Ade Subandi. SH.

AKP. Subandi. SH berharap dengan terselenggaranya Pelaksanaan penyuntikan Vaksin Sinovac Covid 19 masyarakat kecamatan Klangenan dan Jamblang dapat terhindar dari Virus Corona, pungkasnya. (Sendi)
Share:
Komentar

Berita Terkini