Diperkirakan Sudah 2 Hari Tenggelam, Ini Ciri Mayat Yang Ditemukan di Kali Rawalumbu Kota Bekasi

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| KOTA BEKASI- Seorang pria diperkirakan berusia 38 tahun ditemukan tewas tenggelam di Kali Bekasi. Tepatnya

Dekat Perumahan Kemang Pratama 2 Jalan Taman Anyelir AD RT 05 RW 35 Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu.

Kepala Seksi Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah - BPBD Kota Bekasi, Toni Kurniadi mengatakan bahwa mayat pria tersebut ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB, pada Minggu, (8/8/21) kemarin.

"BPBD Kota Bekasi mendapatkan laporan dari petugas Adhikarya di Perumahan Pondok Mitra Lestari (PML) yang sedang melaksanakan kegiatan penanggulangan kali, tentang penemuan mayat mengambang di Kali Bekasi," kata Toni pada Senin (9/8/21).

Lanjutnya, dari laporan tersebut langsung menuju lokasi dan memang benar ditemukan jasad pria yang sedang mengambang di kali tersebut.

"Jadi ditemukan mayat pria usia 38 tahun berjenis kelamin laki-laki. Kondisi korban sudah meninggal diperkirakan selama 2 hari," ucapnya.

Kata Toni, kondisi mayat sudah membengkak karena sudah terendam air sudah 2 hari dan hanya diketahui melalui ciri-cirinya saja.

"Untuk ciri-ciri korban, korban pakai baju putih dan celana jeans, berkulit sawo matang, berbadan gemuk, dan membawa dompet serta tas selempang berwarna coklat. Sedangkan untuk luka-luka ditubuh korban tidak ada," ucapnya.

Pada saat ini jenazah sudah dievakuasi ke RSUD Chasbullah Abdulmadjid untuk dilakukan autopsi lebih lanjut.

Diketahui dari identitas yang ditemukan, korban bernama Kusdiyanto yang merupakan warga Dusun 2 RT 3 RW 2, Desa Gujeg, Kecamatan panguragan, Kabupaten Cirebon. (Rico)
Share:
Komentar

Berita Terkini