Bahas Program Kerja, DPP LSM Bakornas Gelar Rapat Bersama DPC Kabupaten Bogor dan DPC Kota Bogor

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BOGOR- Bertempat di Jalan Tegar Beriman, Kamis (23/09/21). DPP LSM BAKORNAS gelar pertemuan dengan DPC Kota Bogor dan DPC Kabupaten Bogor.


Pertemuan Tersebut langsung dipimpin oleh Hermanto S.Pd.K Selaku Ketua Umum LSM BAKORNAS didampingi oleh Hisar selaku Sekretaris Jenderal LSM BAKORNAS.

Dalam rapat tersebut Hermanto menginstruksikan agar seluruh pengurus dan jajaran bekerja sesuai program dan tujuan organisasi. Kehadiran LSM BAKORNAS agar menjadi bermanfaat bagi masyarakat serta mendukung program pemerintah dalam pembangunan dan percepatan kesejahteraan masyarakat. 

"Saya selaku Ketua Umum menginstruksikan seluruh pengurus dan jajaran LSM BAKORNAS untuk bergerak dan bekerja sesuai dengan program dan tujuan organisasi, serta mendukung pemerintah dalam program pembangunan dan percepatan kesejahteraan masyarakat, tegasnya."

Tisar selaku ketua DPC LSM BAKORNAS Kota Bogor menyampaikan, Kami siap menjalankan kepercayaan yang telah diamanahkan kepada kami. Kami akan bekerja sebaik mungkin untuk mencapai tujuan organisasi serta menjaga nama baik organisasi. Kami siap mendukung, mendampingi dan mengawasi kinerja pemerintah, guna mencapai kesejahteraan masyarakat kota bogor, "Pungkas Tisar. 

Hal senada juga turut disampaikan oleh Jumaidi selaku Wakil Ketua DPC LSM BAKORNAS Kabupaten Bogor. Kami sangat berterimakasih atas arahan dan bimbingan DPP. Kami akan jaga kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Kami akan segera menjalin silaturahmi kepada seluruh jajaran FORKOPIMDA Kabupaten Bogor, Papar Jumaidi. (L6OC/Sendi)
Share:
Komentar

Berita Terkini