Garong Gerobak Sampah Makin Merajalela

Editor: Jurnalis author photo

Ilustrasi

liputan6online.com
| CIREBON- Masyarakat sangat resah dengan adanya maling (garong) gerobak di sekitar kali sukalila tepatnya di pembuangan sampah sementara, Rabu (22/9/2021).


Kali ini, dua gerobak sampah yang ada di jalan Kebonblimbing dan Jalan Pagongan Kelurahan Pekalangan Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon raib di gondok maling.

Menurut Tanawi, seorang warga sekitar yang bertugas sebagai Kebersihan itu menjelaskan bahwa gerobak yang sudah di gembok (kunci ganda) hilang.

"Tadi malam hilang lagi pak gotrok gerobak sampah di TPS Pamitran. Padahal sudah di kunci ganda dan kedua rodanya di lepas, aneh bisa hilang lagi," kata Tanawi.

Masyarakatpun pun makin resah dengan kejadian ini dikhawatirkan para garong akan merambah mengambil barang lain seperti yang terjadi pada Mus, seorang pedagang rokok di wilayah itu yang warungnya dijebol oleh kawanan garong sekitar bulan Agustus lalu.

Diharapkan kepada pihak Kepolisian untuk segera turun tangan dan mencari serta menangkap siapakah yang telah melakukan pencurian ini. (L6OC/Prayoga)
Share:
Komentar

Berita Terkini