DPW GPAN Kota Cirebon Hadiri Milad ke-5 dan Munas Laskar Agung Macan Ali Nuswantara

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| KOTA CIREBON- DPW GPAN Kota Cirebon  Hadiri kegiatan Milad-5 dan Kirab Agung Merah Putih sekaligus musyawarah nasional (Munas) dan Kirab Laksar Agung Macan Ali di Kota Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (16/10/2021).


Hadir dalam acara tersebut, Panglima Tinggi Rd Mamo Prabu Diaz, Mantan Kapolda Jabar (Purn Polri ) Irjen Anton Charliyan, Kaporesta Cirebon kota AKBP Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H, Garnisun Cirebon, Sultan Kacirebonan Rd Abd Gani,  Habib Alwi Purwakarta, Kh Ishak Ponpes Buntet, Kajari, perwakilan  Bank BJB, Dirlog pelabuhan Tanjung  Priok Mukri, GPAN, Basarnas, FKPPI, Ansor, Banser dan undangan lainnya.

Ketua DPW GPAN Kota  Cirebon Wati Musilawati yang diwakili oleh  Sekretarisnya Hani, S.Pd., S.E dan Kabid Pencegahan  Imam Ahmad Gozali, A.KS. M.Si
mengatakan, kami bangga bisa bermitra dengan salahsatu Ormas besar yang sudah mendunia.

"Kami hadir di acara ini dengan undangan tamu VIP dari Mamo Prabu Diaz, kami senang bermitra dengan Ormas besar yang anggotanya mendunia dengan membawa nama besar tokoh Islam di Cirebon Kota," ujar Imam.

Lanjut Imam, GPAN berharap agar Laskar Agung Macan Ali akan terus mendunia, dikenal dengan membawa khas karakter sinuhun Cirebon dan menjadi banyak dikenal oleh seluruh kalangan tokoh masyarakat khususnya di Kota Cirebon. 

"Tetap semangat untuk Mamo Prabu Diaz dan kawan-kawan LMA dalam menebarkan kebaikan dan mempublish karakter para sinuhun dan sesepuh Cirebon," tutup Imam. (L6OC/Hani)
Share:
Komentar

Berita Terkini