Penggerebekan Kampung Narkoba di Tembung Diwarnai Hujan Batu dan Tembakan

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
DELISERDANG- Pengerebekan kampung narkoba oleh personil reskrim Polsek Percut Sei Tuan di Jalan Beringin Pasar VII, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, diwarnai hujan batu dan letusan tembakan ke udara, Rabu (6/10/2021) siang.


Penggerebekan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu dan Wakapolsek AKP Karya Tarigan bersama Kanit Reskrim AKP Membela Karo-karo, Kanit Lantas Iptu S Ramadhan, Kanit Binmas Iptu Rohim berikut puluhan personil lainnya itu berdasarkan adanya informasi atas keluhan masyarakat sekitar.

Saat berada dilokasi, tiba-tiba sebagian warga yang diduga melindungi para pengguna dan pengedar narkoba melakukan pelemparan terhadap anggota polisi dengan batu. Sehingga hujan batu yang turun dari langit pun tidak terelakkan bahkan situasi dilokasi menjadi ricuh.

Polisi yang tidak menyurutkan langkahnya tetap melakukan penggerebekan dengan menghujani tembakan ke udara guna memukul mundur pelaku yang melakukan pelemparan batu. Hingga akhirnya enam orang dari lokasi berhasil diamankan dan diboyong ke kantor polisi.

Ada pun identitas lima dari enam orang yang diamankan itu diketahui berinisial, FT (40), MAH, (35), MAA (33), ZE (33), dan SU (46). Sementara seorang nya lagi belum diketahui.

Selain itu, barang bukti berupa shabu-shabu seberat 3,94 gram plastik klip, 4 unit timbangan elektrik, alat hisap, 2 
golok, gunting, 1 unit Hp, 1 unit mesin judi tembak ikan, 2 unit sepedamotor Yamaha King dan 1 unit Yamaha N Max turut diamankan sebagai barang bukti.

"Selain barang bukti 3,94 shabu-shabu,  enam orang turut diaman dari lokasi dan kini masih dalam penyidikan lebih lanjut,"ujar Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu.
(L6OC/Hendra Tanjung)
Share:
Komentar

Berita Terkini