Pererat Silaturahmi, Nur Annisa Pulungan Kunjungi Warga di Dusun 8 Desa Punggulan

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| ASAHAN- Pererat tali silahturahmi, anggota DPRD Asahan, Nur Annisa Pulungan didampingi ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan, Rosmansyah STp mengunjungi warga di Dusun 8 Desa Punggulan, Kecamatan Air Joman, Selasa (12/10/2021).



“Selain mempererat tali silahturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung aspirasi yang akan diperjuangkannya melalui jalur legislatif, ” ungkap politisi dari partai PDI Perjuangan Kabupaten Asahan, Nur Annisa Pulungan.

Menurut Nur Annisa, setiap tidak ada kegiatan maupun kedinasan ke luar kota, dirinya selalu memanfaatkan waktu untuk mendatangi konstituen di daerah pemilihannya tersebut.

“Saya selalu menyempatkan turun ke masyarakat untuk terus dapat menyerap aspirasi, yang mana aspirasi tersebut insyallah akan saya perjuangkan di legislatif dalam mewujudkan adanya pembangunan daerah di dapil saya tersebut yang adil dan merata,” tuturnya.
 
Ia menambahkan, kegiatan kunjungan tersebut direncanakan akan dilakukan secara rutin.

“Kegiatan kunjungan itu akan dilakukan secara rutin, baik itu dari Kecamatan ke Kecamatan, maupun dari Desa ke Desa/Kelurahan,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan, selain menyapa warga di lokasi tersebut, Nur Annisa Pulungan juga turut memberikan bingkisan kepada puluhan anak yatim. (L6OC/DS)
Share:
Komentar

Berita Terkini