Projo Kota Cirebon Gelar Vaksin Gratis

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| CIREBON- Bekerjasama dengan Kepolisian dan Dinas Kesehatan Kota Cirebon Projo (Ormas Pro Jokowi) adakan Vaksin gratis untuk Masyarakat. Kegiatan itu  dengan motto 'Gerakan Nasional percepatan vaksinasi Covid-19' yang di selenggarakan di halaman Kraton Kacirebonan, Kelurahan Pulasaren, Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon, Minggu (10/10/2021).


Dari pantauan awak media, warga masyarakat antusias mendaftarkan diri sebanyak ribuan orang untuk di Vaksi.

Dalam kegiatan ini hadir pula Wakil Kementeri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Budi Arie Setiadi yang juga Ketua Umum Projo , Kapoles Cirebon Kota AKBP M.Fahri Siregar ,SH.S.S.IK.MH, Dandim Kota Cirebon Letkol. Andi Asbala serta Sultan Kacirebonan Abdul Gani Natadiningrat.

Budi Arie, selaku ketua umum Projo menjelaskan, gerakan vaksinasi ini kerjasama dengan seluruh pihak baik TNI/Polri, Projo, Dinkes.

 "Jika kita bersama-sama, maka pandemi Covid-19 bisa diatasi," kata Budi.

Lanjut dikatakannya, Pemerintah Daerah Kota Cirebon baik Walikota, Wakil Walikota maupun Sekda tak satupun hadir dalam giat hari minggu ini. Bahkan, Camat Pekalipan dan Lurah Pulasaren pun tidak kelihatan disini. Padahal semua pejabat di Kota ini sudah di undang secara resmi," sebut Budi.

Menurut Junaedi, selaku Sekjen Projo Kota Cirebon. Program Vaksinasi ini merupakan program yang digalakkan oleh pemerintah pusat, yang disambut antusias oleh warga masyarakat Kota Cirebon. Namun sangat disayangkan, Pemerintah Daerah  Seperti Walikota Cirebon, Wakil Walikota Cirebon , Sekda Kota Cirebon dinilai tidak mendukung program kegiatan ini," sebutnya.
(L6OC/Prayoga)
Share:
Komentar

Berita Terkini