Epifanius Siap Membangun Desa bersama Rakyat

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| NTT- Pencalonan Pilkades Tal Kecamatan Satarmese Epifanius Hendrowasito Caban, SE no urut 1 (suatu) alasan yang mendorong dan dukungan penuh dari seluruh keluarga, tokoh adat dan tokoh masyarakat untuk maju memenangkan Pilkades Desa Tal periode 2022/2027 kabupaten Manggarai Nusa Tenggara Timur.


Ia menyampaikan, bahwa untuk mengikuti ajang pesta demokrasi Pilkades Desa Tal karena rasa cinta terhadap desa Tal dengan komitmen bersama rakyat untuk desa Tal yang lebih maju.
Hendro Caban berharap Cakades diwilayah Manggarai, terlebih khusus Desa Tal kecamatan Satarmese berjalan aman dan damai, tentu hal ini menjadi contoh dan teladan bagi generasi selanjutnya.

" Santun dalam penyampaian kata, Pilkades bukan sebagai ajang permusuhan, jadikan Pilkades pemersatu perbedaan. Satu hal yang perlu saya sampaikan kepada masyarakat desa Tal " nai ca Anggi Tuka ca Leleng". Yakin dan percaya kita satu hati, satu tujuan no 1 pasti menang. Kata Hendro Caban.

Mewakili masyarakat Liusman mengatakan, bahwa figur  Epifanius Hendrowasito Caban  sangat merakyat juga rendah hati dan berintegritas juga mengayomi, optimis kami mendukung menjadi pemimpin desa Tal.
"Nomor satu patut agu naun lonton bongkok caun landuk tepanden maju pembangunan latang bolek loke baca Tara roeng desa Tal "ucapnya.

Lanjut Epifanius, bahwa niat dan tujuan yang paling utamanya mencalonkan sebagai Kepala desa adalah untuk menata pembangunan desa, baik infrastruktur maupun tata kelola pembangunan desa.

" Rakyat sangat membutuhkan pelayanan prima, tentu hal ini sebagai niat dan pikiran saya. Sehingga saya, Hendro Caban siap maju dan menang bersama rakyat pemilihan Kepala Desa ini, dan juga berkat dorongan keluarga hingga masyarakat",tutupnya.
(L6OC/Eposth Ngaja)
Share:
Komentar

Berita Terkini