Jelang HUT Humas Polri ke-71 Tahun, Kasi Humas Polres Belawan Gelar Bakti Sosial

Editor: Jurnalis author photo

Kasi Humas Polres Belawan Beserta Anggota Saat Berada di Gedung PMI Medan

liputan6online.com
| BELAWAN- Menjelang hari ulang tahun Humas Polri ke-71 tahun, Humas Polres Pelabuhan Belawan giat donor darah ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan di jalan Perintis Kemerdekaan, Jum'at pagi (28/10/2022).

Kasi Humas Polres Belawan, Iptu Husni Ardi Saat Donor Darah di PMI Kota Medan

Selain donor darah, Kasi Humas Polres Belawan, Iptu Husni Ardi beserta anggota juga memberikan Tali asih kepada keluarga almarhum Jakfar, salah satu wartawan yang meninggal dunia lantaran sakit yang dideritanya.

Humas Polres Belawan Saat Berikan Tali Asih Dan Sembako di Keluarga Almarhum Jakfar (Wartawan) Yang Meninggal Dunia


"Paling tidak kegiatan ini dapat membantu meringankan beban sehari-hari bagi keluarga almarhum," kata Iptu Husni Ardi, yang mewakili Kapolres Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husien Simatupang, usai memberikan Tali asih dan sembako.
Humas Polres Belawan Saat Berikan Sembako


Dirinya (Husni) mengatakan, hari ulang tahun "Humas Polri" diperingati setiap tanggal 30 Oktober.

"Dan, untuk tahun ini besar harapan Polri, Humas semakin jaya dalam berkarya dan dapat dipercaya serta partisipasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari," ucap Husni yang di dampingi para anggotanya.
Humas Polres Belawan Beserta Wartawan 

Ini semua, sambung Iptu Husni, menandakan bahwa Polres Pelabuhan Belawan turut memperingati HUT Humas Polri ke-71 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober nanti," tandasnya. (L6OC/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini