KPU Padangsidempuan Rapat Koordinasi Persiapan Verifikasi Faktual Parpol

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| SIDIMPUAN- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padangsidimpuan melakukan rapat kordinasi persiapan pelaksanaan verifikasi faktual kepengurusan dan ke-anggotaan Partai Politik calon peserta Pemilu di  Yasto Resto cafe Jalan Kenanga kota padangsidempuan, Rabu (12/10/2022). 


Ketua KPU Padangsidimpuan, Tagor Dumora, melalui Ketua Divisi Teknis Penyelenggara, Fadlika Himmah Saputra Harahap mengatakan, verifikasi faktual ini dilaksanakan terkait Partai Politik non parlemen yang lolos pada verifikasi administrasi.

"Tahapan ini kita sosialisasikan dengan rapat koordinasi kepada seluruh Partai Politik yang mendaftarkan dan hadir. Pada kesempatan ini, 20 partai politik yang lolos verifikasi administrasi perbaikan. Untuk verifikasi administrasi bagi partai politik yang lolos, KPU Padangsidimpuan akan mengumumkan pada 14 Oktober 2022," kata Fadlika.

Diinformasikan agar seluruh peserta Pemilu maupun penyelenggara mengetahui tahapan pelaksanaan verifikasi faktual, dan diharapkan 2024 menjadi Pemilu yang damai berintegritas. (L6OC/Tantawi)
Share:
Komentar

Berita Terkini