PAC Gerindra Belawan Gelar Rapat Pertemuan

Editor: Jurnalis author photo


BELAWAN
- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra Kec. Medan Belawan menggelar Rapat Pertemuan dengan seluruh Pengurus PAC Kecamatan dan KSB Ranting 6 Kelurahan se-Kecamatan Medan Belawan di Gedung PAC Gerindra Medan Belawan yang beralamat di Jln.Tambak, Blok 23, Lingk.15, Kel.Sicanang.

Dalam pertemuan tersebut, dibahAs mengenai seluruh intruksi partai  untuk dilaksanakan, serta sekaligus mempersiapkan agenda agenda kegiatan menjelang HUT Partai Gerindra ke 13 Tahun ini.

Saat di wawancarai Tim Media Centre terkait hasil rapat, Ketua PAC Partai Gerindra Kec.Medan Belawan Bung Jaya Saputra diwakili Ketua OKK Ammaly menjelaskan, rapat yang di gelar PAC Gerindra Kec.Medan Belawan guna persiapan HUT ke 13 Partai Gerindra yang akan kita laksanakan di Kantor PAC Gerindra Kec.Medan Belawan.

"Alhamdulillah dengan semangat kebersamaan dan kekompakan yang telah dibina selama ini.semua berjalan lancar dan bermufakat siap melaksanakan instruksi dan program program Partai yang disampaikan. Insya Allah besok Senin Tanggal 1 Feb 2021 akan start dari ranting Kelurahan Belawan Bahagia Belawan,"ungkapnya.

Puncak pelaksanaan kegiatan dalam rangka HUT Gerindra yang ke 13 Tahun ini akan dilaksanakan di Kelurahan Sicanang pada hari Minggu Tanggal 7 Februari 2021, berbentuk Senam Bersama, Bhakti Sosial, Fogging dan lain lainnya.

Hadir dalam rapat persiapan HUT ke 13 Partai Gerindra antara lain,Ketua PAC Partai Gerindra Kec.Medan Belawan Bung Jaya Saputra, Sekjen PAC Partai Gerindra Kec.Medan Belawan,Ichsan Nasution,Ketua OKK PAC/Ketua Tim Bersahaja Medan Utara,Ammaly dan beberapa Pengurus PAC dan Ranting Medan Belawan. (Kinoi)

Share:
Komentar

Berita Terkini