Seluruh Pengurus PAC Partai Gerindra Ucapkan "Selamat Sukses" ke Bobby-Aulia Usai KPU Medan Gelar Rapat Pleno

Editor: Jurnalis author photo


BELAWAN
- Seluruh Pengurus PAC partai Gerindra kecamatan Medan Belawan mengucapkan "selamat sukses" kepada pasangan pemenangan nomor urut 02 Muhammad Bobby Afif Nasution - H. Aulia Rachman, SE Aulia Rachman Aulia Rachman sebagai walikota dan wakil walikota Medan 2021-2024.


Ucapan selamat tersebut usai KPU kota Medan menggelar rapat pleno terbuka tentang penetapan pasangan calon pemenang, Kamis (18/02/2021). KPU Medan akan mengirimkan hasil ketetapan ini ke DPRD Kota Medan agar segera diusulkan pelantikan ke gubernur Sumut lalu ke-Kemendagri. Dan jika tidak ada kendala akan dilantik tanggal 26 Februari 2021 mendatang.

"Hasil dari penetapan calon terpilih tersebut oleh KPU, akan diteruskan kepada DPRD Kota Medan. Dan selanjutnya DPRD Kota Medan-lah yang akan mengajukan pelantikan kepada gubernur Sumut lalu ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri) melalui Gubernur Sumatera Utara," kata ketua PAC Gerindra Belawan Bung Jaya saat di konfirmasi lewat telepon seluler, Jum'at (19/02/2021) pagi.

Ketua OKK Amally juga membenarkan rapat
Pleno penetapan hasil suara Pilwalkot Medan oleh KPU Kota Medan diadakan di Hotel Aryaduta Medan.

"Benar, rapat pleno tersebut di gelar di hotel Aryaduta Medan. DPRD Kota Medan akan meneruskannya ke Gubernur Sumut baru ke Mendagri," kata Amally selaku ketua OKK. (*)
Share:
Komentar

Berita Terkini