Dedi Suheri,SH Mengutuk Keras Aksi Teror 'BOM' Didepan Gereja Katedral Makassar

Editor: Jurnalis author photo

Praktisi Hukum Dedi Suheri, SH

liputan6online.com |MEDAN- Aksi Teror 'BOM' bunuh diri yang terjadi didepan Gereja Katedral Makassar pada Minggu 28 Maret 2021 mendapat kecaman dari berbagai elemen masyarakat. Salah satunya kecaman datang dari praktisi hukum Dedi Suheri, SH, Senin (29/03/2021).


Dirinya (Dedi) mengatakan, mengutuk keras aksi bom bunuh diri dimakassar, dan pihak kepolisian harus bertindak tegas mengusut tuntas sampai ke akar-akarnya, agar tidak ada lagi aksi terorisme terjadi di NKRI.

"Saya berharap pihak kepolisian harus bertindak tegas mengusut tuntas sampai ke akar-akarnya, agar tidak ada lagi aksi terorisme terjadi di NKRI," tegas Dedi Suheri.

Lanjut dikatakannya, mari kita perhatikan disekitar kita, bukan saling mencurigai agama tertentu. Mereka hanyalah kelompok yang menginginkan kekacauan di negara ini," sebutnya.

Peristiwa itu, sambung Dedi Suheri, SH, dinilai telah melukai keamanan beribadah Pada saat menjelang perayaan paskah seperti saat ini," tandas Dedi Suheri, SH selaku praktisi hukum kondang di kota Medan. (Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini