Demi Menjaga Keutuhan NKRI, Polres Pelabuhan Belawan Serta TNI Lakukan Patroli Dan Bagikan Masker

Editor: Jurnalis author photo


BELAWAN
- Sinergitas TNI/Polri terus terjalin harmonis, kekompakan itu yang di lakukan untuk menjaga keutuhan negara kesatuan republik Indonesia (NKRI).


Seperti halnya yang dilakukan oleh polres pelabuhan Belawan dan polisi militer angkatan laut (POM-AL).

Kegiatan patroli sepeda bersama TNI/Polri tersebut sekaligus pembagian masker kepada masyarakat disekitar Belawan, Sabtu (06/03/2021).

Kapolres Pelabuhan Belawan Dr.M.R Dayan mengatakan, pihaknya memberikan masker ke masyarakat Guan mencegah atau memutusakan mata rantai Covid-19.

"Dalam giat Patroli ini sekaligus dilakukan pembagian kepada masyarakat Belawan yanh tidak menggunakan masker. Dan dihimbau untuk selalu memakai masker guna memutus penyebaran Covid-19," ucap orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan.

Dari amatan wartawan, kegiatan itu langsung dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan dan diikuti oleh Waka Polres Kompol Herwansyah Putra, SH, M.Si,. Mayor POM Deni, Kasitib POM AL, Kapten Mar Santri Made Sebe, Pasiops Yonmarhanlan I Belawan, Para Kabag dan Kasat Polres Pelabuhan Belawan, Para Kapolsek jajaran Polres Pelabuhan Belawan, Para PA dan BA TNI/POLRI. (*)
Share:
Komentar

Berita Terkini