Resmi Buka di Kembur, Pancaran Xpress Ingin Melayani Lebih Dekat Dengan Pelanggan

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| NTT- Pusat perbelanjaan Pancaran Xpress kini telah hadir di Kembur kelurahan Satar Peot setelah melalui proses dinamika yang begitu lama. Pusat perbelanjaan ini resmi dibuka oleh Direktur utama Bernadus Frid, pada Minggu,14/11/2021.


Kepada media ini, saat peresmian, direktur utama Pancaran Xpress melalui Kepala Toko, Maria Seruni  mengatakan bahwa kehadiran Pancaran Xpress di Kembur merupakan bentuk komitmen kami untuk menjaga kepercayaan para pelanggan setia dalam mendekatkan pelayanan. 

Konsep Pancaran Xpress itu adalah jenis usaha yang seperti mini market, memiliki berbagai jenis barang kebutuhan konsumen, dan tentunya harganya juga cukup memuaskan pelanggan setia kami. 

"Kami harus bisa menjaga kepercayaan pelanggan Pancaran mart yang selama ini selalu memilih pancaran mart sebagai solusi berbelanja," tuturnya. 

Sebagai usaha yang baru dibangu di daerah itu, Pancaran Xpress tentu membawa peluang kerja bagi pekerja. Dikatakannya, bahwa telah menyerap sebanyak 14 tenaga kerja, dan mereka itu orang lokal berasal dari Kembur.

Terkait upah pekerja, Maria mengaku tentu sesuai dengan aturan yang berlaku. Menjalani training selama empat (2) bulan, dengan upah traning.

" Setelah training, upah para pekerja kami tentu sesuai dengan standar upah minimum. Penyerapan tenaga kerja lokal tentu sangat besar, nah itu bentuk komitmen kami untuk menekan angka pengangguran yang terjadi selama ini," terangnya. 

Terkait ijinan, kata Maria, pusat perbelanjaan Pancaran Xpress tentu sudah mengurusi ijin. "Walaupun melalui proses yang begitu memakan waktu, puji Tuhan akhirnya jadi juga",tukasnya. 

Hadirnya Pancaran Xpress ditengah masyarakat kembur, kata dia, tidak berarti sebagai pengganggu usaha kecil menengah (UKM) tetapi sebagai mitra. Sehingga pelanggan Pancaran Mart yang berada di Kembur bisa dengan cepat menjangkau. 

"Sebagai pengusaha, khususnya dibidang usaha perdagangan, kami tentu tahu dan paham tentang pangsa pasar. Setiap jenis usaha, tentu memiliki pangsa pasarnya sendiri," tegasnya. 

Ia berharap, kehadiran Pancaran Xpress dapat membawa perubahan dan kemudahan dalam berbelanja. "Harapan lainnya adalah masyarakat tetap setia memilih kami sebagai solusi berbelanja," tutupnya. (L6OC/Eposth Ngaja)
Share:
Komentar

Berita Terkini