Ditikam Tetangga, Bapak Anak Satu di Medan Deli Tewas

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
 | MABAR- Naas benar nasib yang dialami oleh M Akbar Saragih (24 tahun) warga Jalan Suasa Selatan, Pasar III, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara.


Bapak satu anak ini  tewas ditikam tetangganya berinisial 'RI' (37 tahun), Minggu (4/4/2021) pukul 01.00 WIB. 

Informasi yang diperoleh, saat itu korban sedang duduk santai tidak jauh dari rumahnya didatangi, korban didatangi oleh pelaku bersama satu temannya. 

Pelaku yang diduga sudah berencana ingin melukai korban, mengeluarkan sebilah pisau yang telah dibawahnya.

Aksi pelaku membuat korban terkejut. Lantas korban berusaha kabur, namun saat lari korban  terjatuh. Dari situlah, pelaku langsung menikam paha korban.

Melihat korban sudah tak berdaya dan mengeluarkan banyak darah, pelaku langsung kabur.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung menolong korban dengan membawa ke klinik terdekat. Karena kondisinya parah, korban dirujuk ke RSU Imelda. Setibanya di rumah sakit, dalam waktu beberapa jam korban akhirnya tewas.

"Kami tidak tahu apa masalah keributan mereka (korban dan pelaku). Tiba - tiba saja pelaku bersama temannya mendatangi korban dan langsung mengejar dan menikamnya," kata warga sekitar Ucok.

Petugas Polsek Medan Labuhan yang menerima informasi itu turun ke lokasi melakukan olah TKP. Pihak kepolisian memeriksa sejumlah saksi dan mengejer pelaku yang telah kabur.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari yang dihubungi liputan6online.com mengatakan, pihaknya sudah menangani kasus tersebut. Pelaku sedang dalam pengajaran.

"Anggota sedang mengejar pelaku. Kita berharap, kepada keluarga agar memerintahkan pelaku untuk menyerahkan diri, sebelum kita melakukan tindakan tegas saat menangkapnya," sebut Edy Safari. (Kinoi/Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini