Personil Polres Batubara Tewas Akibat Kecelakaan

Editor: Jurnalis author photo

Mobil Briptu Dwi Jaya Ardiansyah Terlihat Ringsek

liputan6online.com | BATUBARA- Briptu Dwi Jaya Andriansyah (27 tahun) tewas dalam kecelakaan lalulintas di Jalan Medan-Kisaran, tepatnya di Desa Perkebunan Tanah Gambus, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara.

Personel Polres Batubara tersebut meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Batubara, dengan kondisi terluka parah di bagian tubuhnya, Minggu (4/4/2021) sekira pukul 05.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, musibah kecelakaan terjadi ketika Briptu  Dwi Jaya Andriansyah mengendarai mobil Kijang Innova BK 828 VK warga hitam meluncur dari arah Medan menuju Limapuluh.

Dari arah berlawanan datang truk Cold Diesel BK 9631 EI yang dikemudian Zimin Nasution (28 tahun), warga Dusun V Sri Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Asahan, yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Mungkin disebabkan karena jalan bergelombang, kedua kendaraan yang datang dari arah berlawanan saling bersenggolan, sehingga mobil yang ditunggangi Dwi Jaya Andriansyah terpental lalu terguling hingga ke berem jalan.

Petugas Satlantas Polres Batubara yang mendapat laporan segera turun ke TKP. Setibanya di lokasi, puluhan warga perkebunan dan pengendara sudah ramai membantu korban yang terjebak dalam kendaraan.

Untuk penyidikan, kedua kendaraan dievakuasi ke Satlantas Polres Batubara, termasuk sopir truk guna menjalani pemeriksaan.

Setelah menjalani visum di rumah sakit, jenazah Briptu Dwi selanjutnya disemayamkan di rumah duka di Perumnas Limapuluh. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini