Seorang Polisi Bertugas di Polres Pelabuhan Belawan Terkena Bacokan, Ternyata Gara-gara Ini

Editor: Jurnalis author photo

Ilustrasi

liputan6online.com | BELAWAN- Seorang petugas kepolisian polres pelabuhan Belawan terkena bacokan saat hendak melakukan penangkapan dijalan Banten, Gang Amal, Dusun IX, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Senin (26/04/2021).


Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. M. R Dayan saat dikonfirmasi wartawan.

Dirinya (Kapolres) mengatakan, anggota-nya terluka di bagian pundak dan langsung dilarikan kerumah sakit terdekat.

Menurut informasi yang didapat, korban (polisi) bersama tim satuan narkoba polres pelabuhan Belawan melakukan penggerebekan dan menangkap sejumlah orang di sebuah rumah yang dijadikan tempat pesta Narkoba.

Pelaku inisal 'A' (35 tahun) yang tidak terima adiknya ditangkap, langsung keluar dari dalam rumah untuk membacok Iptu Ismail Pane dengan sebuah parang dan merampas pestol miliknya (Ismail).

"Sempat terjadi baku hantam dan saling menembak. Pelaku menembak dengan cara membabi buta," kata salah satu warga setempat yang enggan namanya disebutkan.

Tidak ada korban jiwa saat terjadi penembakan, saat ini pihak kepolisian polres pelabuhan Belawan dan Polsek Medan labuhan sedang mengejar pelaku. Sedangkan pistol milik personil kepolisian berhasil dibawa kabur pelaku. (Noi)
Share:
Komentar

Berita Terkini