Seorang Pria di Medan Deli Tewas Usai Tergilas Truk

Editor: Jurnalis author photo

Jasad Korban Saat di Indentifikasi

liputan6online.com
| MEDAN DELI- Seorang pengendara sepeda motor tewas ditempat lantaran terlindas truk trailer saat hendak mendahului, Rabu (31/03/2021) malam.


Kejadian itu di Jalan K.L.Yos Sudarso, Kilometer 13,3, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara tepatnya didepan Rumah Makan Deli. Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut histeris menjerit.

Menurut informasi menyebutkan, korban dari arah Belawan menuju ke Medan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio M3 BK 5614 AHL. Saat berada di lokasi kejadian, truk tangki yang tidak diketahui nomor plat-nya ingin mendahului korban dari arah sebelah kiri sehingga stang sepeda motor korban tersenggol body kanan mobil tersebut langsung terjatuh ke kanan. Dengan spontan mobil truk trailer juga tidak diketahui nomor plat-nya yang pada saat itu berada di sebelah kanan langsung melindas korban.

Kanit lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv saat dikonfirmasi liputan6online.com membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, kejadian itu mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat. Stelah kita indentifikasi, korban diketahui bernama Pendianus Buulolo (19 tahun) warga Jalan Boxit, Lingkungan 1, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli," kata Lily Tapiv.

Korban, sambung Kanit lantas, mengalami luka remuk di bagian dada, Perut pecah, Keluar darah dari telinga dan Meninggal dunia. Sementara Sopir mobil tersebut melarikan diri," tandas Kanit lantas saat ditemui liputan6online.com, Kamis (01/04/2021). (Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini