2 Pelaku Berhasil Ditangkap Warga Saat Hendak Mencuri Honda Beat di Jemaras Kidul

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| CIRIBON- Telah terjadi tindakan pencurian sepeda motor jenis Honda beat di wilayah hukum Polsek Klangenan Polresta Cirebon yang berlokasi di desa jemaras kidul kecamatan Klangenan kabupaten Cirebon, Sabtu (26/06/2021)


Menurut informasi yang diperoleh, korban, Utan sedang berbelanja di salah satu gerai toko modern Indomaret yang letaknya berhadapan dengan balai desa Jemaras kidul, tak sengaja oleh korban terlihat orang tak di kenal sedang berusaha mencongkel kunci stang motor milik nya.

Dan di ketahui oleh warga lainnya yang kebetulan sedang parkir bersebelahan dengan motor milik korban, lantas korban dan warga tersebut meneriaki para pelaku hingga memancing warga yang lainnya yang secara kebetulan situasi  sekitar sedang ramai oleh warga yang melintas.

Dan secara spontan warga sekitar menangkap para pelaku yang berjumlah 2 orang tersebut dan menyerahkan nya kepada pihak aparat desa jemaras kidul.

Polsek Klangenan mendapat laporan dari warga langsung menuju TKP dan langsung membawa ke 2 orang tersebut ke mapolsek Klangenan untuk proses lebih lanjut.

Menurut Kapolsek Klangenan AKP. Ade Subandi. SH. Menerangkan bahwa para pelaku berasal dari kabupaten Indramayu tepat nya dari desa serengseng, kedua pelaku berinisial " Ag " dan " bul " kasus tersebut kini sudah di tangani secara intensif dan masih dalam pengembangan penyelidikan lebih lanjut. (Sendi)
Share:
Komentar

Berita Terkini