Keluarga Besar Polres Pelabuhan Belawan Lakukan Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
 | BELAWAN- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tepat pada 01 Juli 2021, keluarga besar Polres Pelabuhan Belawan mengadakan ziarah dan tabur bunga di taman Makam Pahlawan, Selasa (29/6/2021).


Acara yang diselenggarakan pagi itu di awali dengan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dengan tema  Tranformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju, yang di pimpin langsung Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Dr.M.R Dayan.

Ziarah dan tabur bunga itu dilakukan di makam Pahlawan pajak baru, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan.

Pelaksanaan Ziarah ini, dilaksanakan selain untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur, juga untuk menumbuhkan nilai kepahlawanan sebagai modal sosial. Untuk kemudian diimplementasikan dan di daya gunakan dalam mengatasi berbagai permasalahan.

Sehingga semangat kepahlawanan seperti cintai tanah air, rela berkorban, pantang menyerah, suka menolong dan sebagainya menjadi sumber motivasi. Sekaligus memacu guna mewujudkan tujuan dan harapan bersama.

Turut hadir acara tersebut, Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, Para Kabag dan Kasat Polres Pelabuhan Belawan, Para Kapolsek jajaran Polres Pelabuhan Belawan dan Perwakilan Personil satker Polres Pelabuhan Belawan. (Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini