DPC PPP Kota Padangsidimpuan Berbagi dengan Pedagang Tugu Salak & Tenda Biru

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| SIDIMPUAN-  DPC PPP Kota Padangsidimpuan berbagi sembako kepada pedagang, khususnya di Tugu Salak dan Kawasan Tenda Biru. Bantuan sosial itu ke warga yang terdampak selama PPKM dalam upaya pencegahan corona virus di Kota Padangsidimpuan. 


Demikian yang disampaikan Hasanuddin Sipahutar Ketua Partai berlambang Ka'bah Kota Padangsidimpuan tersebut, Minggu (18/7/2021).

"Warga yang berdagang di Tugu Salak Kota Padangsidimpuan sangat terdampak akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) secara ekonomi dengan kegiatan ini sangat perlu saling berbagi," kata Hasanuddin. 

Lanjut Hasan, PPP sangat terpanggil dengan kegiatan yang diinisiasi seluruh kader, saling berbagi kepada pedagang yang terdampak khususnya di Tugu Salak dan Kawasan Tenda Biru. 

"Kegiatan ini inisiatif PPP Kota Padangsidimpuan Sumut sebagai bagian kecil mengurangi beban saudara kita yang terdampak pemberlakuan PPKM," sebutnya. 

Hasan mengatakan, Partai Persatuan Pembangunan terus ada di tengah rakyat, mendorong warga agar tetap patuh terhadap penerapan PPKM serta menerapkan protokol kesehatan karena pandemi COVID-19 masih belum berakhir. 

"Semoga para pedagang ini mendapat perhatian lebih dari pemerintah dengan adanya PPKM karena jelas berdampak bagi pedagang itu sendiri dan kepada para pedagang yang biasa berjualan di Tugu Salak dan kawasan tenda biru untuk sama - sama berdoa agar pandemi virus corona segera berakhir," harapnya. 

Turut hadir Rahudddin Harahap selalu tokoh masyarakat, Camat Padangsidimpuan Utara Zulkifli Lubis, Kabid UMKM Pemkot Padangsidimpuan Tomy Siregar, anggota DPRD dari PPP Imran Ritonga, dan Elliyati serta perwakilan pedagang Tugu Salak dan Kawasan Tenda Biru. (Tantawi Panggabean)
Share:
Komentar

Berita Terkini