MPC Pemuda Pancasila Audensi Dengan Bupati Tapanuli Selatan

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| TAPSEL- Bupati Tapanuli Selatan H Dolly Pasaribu, menyambut baik program kerja yang diajukan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tapsel, Muhammad Amin Nasution, saat beraudensi di aula rapat Kantor Bupati, Rabu, (30/6/2021).


Dalam kesempatan itu, bersama Bendahara serta sejumlah pengurus teras, Amin Nasution mengawali dengan ucapan terimakasih kepada Bupati Tapsel atas kesempatannya menerima audensi MPC PP Tapsel.

Lanjutnya, sejak dilakukannya muscablub PP Tapsel beberapa bulan lalu hingga menghantarkannya menjadi Ketua Terpilih, beberapa  agenda yang telah dilaksanakan  seperti Konsolidasi dan buka puasa bersama pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC), penyamaan persepsi serta  arah kebijakan organisasi kedepan dan pelaksanaan program MPN “Bagikan Sejuta Sajadah” yang untuk Tapsel sendiri telah rampung di 15 Kecamatan.
“Arah kebijakan program kerja Pemuda

Pancasila sekarang 95 persen ada di Pemerintah. Termasuk dibidang Pertanian, Kesehatan, Olahraga dan mungkin di segala bidang ada. Jadi besar Harapan kami atas bantuan, saran dan dukungannya  pak  Bupati,” kata Amin Nasution.

Menyahuti Bupati yang juga Ketua MPO, Pemuda Pancasila Tapsel menyampaikan agar Ketua MPC Amin Nasution bisa merangkul kembali kader bila ada perbedaan pendapat se lepas  terselenggaranya Muscablub  lalu.

Berikutnya terkait program kerja yang di sampaikan ke Pemerintah daerah, Bupati berharap Pemuda Pancasila Tapanuli Selatan dapat bersinergi membawa kebaikan yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera.

“Saya terima, dan akan saya pelajari semoga Pemuda Pancasila bersinergi dengan Pemerintah dan membawa kebaikan untuk Tapsel yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera,” ujar Bupati Dolly Pasaribu saat menerima dokumen program Kerja MPC PP Tapsel.

Dolly menyebut kalau di Pemuda Pancasila semua ketua karena kebiasaan tegur sapa sesama rekan dipanggil “Ketua”.
(Tantawi Panggabean)
Share:
Komentar

Berita Terkini