PAC Partai Gerindra Belawan Lakukan Semprot Disinfiktan di 2 Mesjid

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BELAWAN- Mendukung Pemerintahan memutus mata rantai Virus Covid-19, Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan bekerjasama dengan Badan Kenaziran Mesjid (BKM) As-Sa'adah dan Mesjid Baiturrohim, Kelurahan Belawan Bahagia, menggelar kegiatan penyemprotan disinfektan.


Dalam penyemprotan Disenfektan tersebut dilaksanakan di dua Mesjid yang berbeda antara lain Mesjid As-Sa'adah dan Mesjid Baiturrohim yang ada di Kel.Belawan Bahagia,Kota Belawan.

"Ini sebagai langkah nyata PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan untuk ikut melakukan pencegahan penyebaran covid-19 di masa PPKM. Hari ini kita melakukan giat penyemprotan disinfektan di wilayah Kel.Belawan Bahagia,Kota Belawan," ujar Bung Jaya Saputra,Ketua PAC Partai Gerindra Belawan,Kamis (15/07/2021) sekira pukul 13.15 Wib s/d 15.00 Wib.

Tak hanya pengurus dari PAC Partai Gerindra Belawan, kegiatan semprot disinfektan juga melibatkan Pimpinan Ranting Gerindra Kelurahan Belawan yang di Komandoi Khairuman Nasution juga bekerjasama dengan BKM kedua Mesjid yang menjadi sasaran penyemprotan Disenfektan.

"Kita tadi melakukan kegiatan bersama-sama Pengurus Ranting Gerindra Kelurahan Belawan Bahagia dan Pengurus BKM Mesjid yang menjadi sasaran penyemprotan Disenfektan agara nanatinya kita terhindar dari Wabah Virus Corona," imbuhnya.

Bung Jaya merencanakan kegiatan penyemprotan disinfektan akan dilakukan rutin oleh PAC Kec.Gerindra Belawan.Selain penyemprotan disinfektan, sejumlah kegiatan seperti sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat juga menjadi fokusnya.

"Pada intinya, kita rencanakan akan merutinkan kegiatan ini dan PAC Partai Gerindra Kecamatan Belawan siap untuk berkolaborasi dengan pihak mana pun untuk menggelar kegiatan pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Belawan," tandasnya. (Noi)
Share:
Komentar

Berita Terkini