Dalam Pembenahan Struktur, DPC GCI Padangsidimpuan Anjangsana ke DPD GCI Sumut

Editor: Jurnalis author photo

DPC GCI Padangsidimpuan Koordinasi, Konsolidasi ke DPD GCI Sumut



liputan6online.com
| SIDIMPUAN- Dalam pembenahan struktur, maupun komposisi kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GCI KOTA Padangsidimpuan, Bunda Seriaty Harahap dengan beberapa pengurus harian tepat tanggal  8 s/d 9 agustus 2021 anjangsana ke sekretariat pengurus Dewan Pimpinan Daerah GCI propinsi Sumatera utara beralamat di jln.sei Mencirim, komplek perumahan Hidayatullah, kecamatan Sunggal Medan.

Agenda kerja yang ditindak lanjuti adalah perubahan SK Revisi kepengurusan DPC GCI Padangsidimpuan dan perencanaan pembuatan Film dengan melibatkan unsur-unsur pengurus DPC GCI tiga kabupaten dan satu kota dalam wilayah Kerja DPD GCI sumatera utara.

Sesuai hasil perbincangan pengurus harian DPD GCI sumut untuk menangani pembuatan film ini dipercayakan kepada salah seorang pengurus DPC GCI Padangsidimpuan bapak Tantawi Panggabean atau yang lebih dikenal dengan nama (gabe-red).

Cerita (kisah) yang akan diproduksi adalah tentang ketangguhan wanita dalam memperjuangkan hidup tanpa didampingi suami selama 20 tahun menghidupi keluarga anak-anak hingga keberhasilan yang dicapainya, kini adalah buah hasil kerja keras dibarengi doa-doa keberatan dari Allah SWT. dengan judul film akan diproduksi dan telah disepakati bersama. 

"WANITA TANGGUH"

Kisah ini hasil karya Surya Asmara Dewi Nasution akan dituang ke skenario oleh sutradara Tantawi Panggabean yang juga wartawan media online liputan6online.com

Pelaksanaan produksi akan dibuat secara bertahap mengingat situasi PPKM diberbagai daerah khususnya di daerah kita sumatera utara "sebut bunda Dewi.

Pada hari selasa 10/8/2021 pengurus DPC GCI kembali ke Padangsidimpuan untuk menyusun perencanaan hasil koordinasi dan konsolidasi dengan DPD GCI Prop.Sumatera utara.
(Hadiansyah Panjaitan)
Share:
Komentar

Berita Terkini