Pemda Matim Penuhi Janji Pria Lumpuh dari Elar Selatan

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| MANGGARAI TIMUR- Bupati Matim, Agas Andreas, SH.M.Hum; Wakil Bupati Manggarai Timur, Drs. Jaghur Stefanus; Ketua TP PKK Matim, Theresia Wisang Agas, anggota DPRD Matim, Gonis Bajang melakukan kunjungan kerja di Elar selatan pada senin 30 Agustus 2021.


Dalam kunjungan kerja kali ini, Bupati dan Wabup melalui Prokopim mengagendakan pemenuhan janjinya kepada James dan keluarga.

James merupakan penderita lumpuh yang sebelumnya telah dikunjungi pada 24 Agustus 2021 dan dijanjikan kursi roda oleh Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur.

Dalam kesempatan itupun James mengatakan bahwa kakak-Kakak yang hadir disini harus bersyukur karena masih punya kaki. Ia juga berpesan kepada kedua pejabat Manggarai Timur agar selalu memperhatikan warga masyarakat Manggarai Timur yang mengalami kendala fisik.

"Om Bupati dan Wakil Bupati jangan lupa untuk perhatikan anak-anak lain di Matim yang seperti saya",ucap James.

Bantuan Pemda berupa sebuah kursi roda dan sembako untuk James dan keluarganya diserahkan langsung oleh Ny. Theresia Wisang Agas. 
Saat itupun Ny. Theresia mengatakan bahwa 
Semoga dengan hadirnya kursi roda ini sangat membantu adik James dan Keluarga dalam kegiatan sehari-hari.

"Semoga dengan adanya kursi roda ini, bisa membantu James dan keluarga dalam kegiatan sehari-hari. Semangat James untuk sehat dan hidup, mudah-mudahan juga akan menjadi semangat untuk kami semua dalam membangun Matim tercinta", demikian disampaikan oleh Ketua TP PKK Matim. 

Sementara orang tua James, Beni Lawi dan Merry Lawi, mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemda kepada keluarga mereka terutama kepada James. 

"Kami tidak menyangka bahwa Bapak Bupati dan Wakil Bupati akan datang secepat ini dan memenuhi janji mereka pada kunjungan sebelumnya. Perhatian, cinta kasih dan semangat yang diberikan oleh bapak berdua bersama ibu Ketua TP PKK dan rombongan sangat berarti bagi keluarga kami", ucap Beni dengan air mata kebanggaan.
(L6OC/Eposth Ngaja)
Share:
Komentar

Berita Terkini