Pria Tanpa Identitas Tewas Usai Terjun Bebas dari Jembatan Flay Over Ampalas Medan

Editor: Jurnalis author photo

Jenazah Korban Saat Berada di Rumah Sakit

liputan6online.com | MEDAN -Ditengah guyuran hujan lebat melanda warga dibuat heboh oleh pria yang belum diketahui identitasnya (Mrx) meregang nyawa usai melompat dari jembatan jembatan layang (Flay Over) Amplas Jalan Sisingamangaraja, kota Medan, Minggu (19/9/2021) sore.


Informasi yang dihimpun, pria yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahun tersebut semula berdiri diatas jembatan Flay Over. Disitu warga yang curiga akan pria tersebut hendak melakukan aksi bunuh diri, lantas warga mencoba meneriakinya.

Namun, teriakan warga sama sekali tidak diacuhkan dan akhirnya Mrx itu pun melompat hingga akhirnya tewas dengan kondisi kepala pecah bersimbahan darah. Seketika, warga pun dengan cepat memadati lokasi hingga arus lalu lintas pun sejenak terjadi macet.

Atas peristiwa itu, personil Polsek Patumbak yang mendapatkan informasi dari warga langsung mendatangi lokasi tempat kejadian dan disusul pihak Inafis Polrestabes Medan, guna melakukan identifikasi dan olah TKP.

Selanjutnya jenazah pria tersebut dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan, guna menunggu pihak keluarga datang menjemput.

Kepada wartawan, Pjs Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti, mengatakan, pria malang itu diperkirakan berusia sekitar 40 tahun.

"Dilokasi tidak ada warga yang mengenalinya. Kini jenazah dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan dan kini saksi-saksi dari warga dilokasi dimintai keterangannya atas peristiwa tersebut,"sebutnya.
(L6OC/Hendra Tanjung)
Share:
Komentar

Berita Terkini