Tingkatkan Sinergitas, Polres Pelabuhan Belawan Gelar Coffe Morning Dengan Wartawan

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| MARELAN- Guna mempererat hubungan komunikasi, Polres Pelabuhan Belawan mengadakan kegiatan coffee morning bersama insan pers (wartawan) yang berasal dari media elektronik, online dan media cetak di pondok Jambe Marelan, Rabu (29/9/2021).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husien Simatupang mengatakan, kegiatan ini untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru yang menggantikan Kapolres Belawan sebelumnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengajak Insan Pers sebagai Mitra Polri sama-sama mendukung program pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat di wilayah hukumnya.

"Hari ini sengaja kita ajak rekan-rekan untuk coffee morning, sekedar untuk sharing informasi dan juga sekaligus memperkenalkan saya," ujar Kapolres di sela-sela ngopi santai.

Lebih lanjut Kapolres berharap, kedepan insan pers dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik yang disertai dengan inovasi dan terobosan, terutama selaku control sosial di masyarakat. Dengan itu, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai lembaga pelayanan, pelindung, dan pengayom terus terjaga.

"Ya sebagai mitra Polri, kita juga berharap kepada rekan-rekan untuk membantu mempromosikan kegiatan ke masyarakat, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap polri sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom terus terjaga," ajak Kapolres.

Selain itu Kapolres juga mengajak insan pers agar terus menggalakan imbauan kepada masyarakat terkait prokes dan juga ajakan untuk vaksin, sebagai dukungan terhadap pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19. (L6OC/Kinoi)

Share:
Komentar

Berita Terkini