Gedung Polindes Nyaris Ludes Terbakar

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BREBES- Sebuah gedung Polindes dukuh tengah ketanggungan di Brebes terbakar. Selain itu, gedung tersebut juga di gunakan untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Dan, untuk sementara di alih fungsikan menjadi ruang isolasi Covid-19, Minggu (10/10/2021).


“Kedua ruangan ini ludes terbakar, termasuk berkas kebidanan yang ada di Polindes juga ikut hangus terbakar,” ucap Warga.

Untuk mengantisipasi api menjalar, aliran listrik langsung dipadamkan sehingga kebakaran tidak meluas ke gedung utama balai desa. Selain itu, api juga cepat dipadamkan tim pemadam kebakaran, dengan dibantu oleh warga.

“Dugaan sementara, sumber api  berasal dari korsleting listrik. Alhamdulillah, sekarang api sudah padam,” sambung warga yang enggan menyebutkan namanya.

Dalam peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa, namun pihak desa mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Brebes M. Rizki Ubaidilah, yang kebetulan ada di lokasi kejadian menuturkan, saat diketahui warga, kondisi api memang sudah membesar. Kebakaran ini bisa dipadamkan setelah satu unit mobil damkar diterjunkan yang dibantu warga,”pungkas. M.Rizki Ubaidilah. (L6OC/Casroni)
Share:
Komentar

Berita Terkini