ODGJ Tewas Tersambar Kereta Api di Kawasan Desa Air Joman

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| ASAHAN- Sesosok pria tak dikenal atau Mr. X ditemukan tewas bersimbah darah di perlintasan kereta api di Desa Air Joman, Kecamatan Air Joman, Asahan, Rabu (6/10/2021).


"Penemuan ini bermula saat saksi, Abdul Rahim (42 tahun) sedang melakukan penyemprotan di kebun yang tidak jauh dari lokasi kejadian tersebut," ujar Kapolsek Air Joman, AKP ST Hutagalung.

Berdasarkan keterangan saksi mata, lanjut AKP ST Hutagalung, korban saat itu terlihat sedang mondar-mandir di perlintasan kereta api tersebut.

"Secara tiba-tiba, muncul kereta api jurusan Tanjungbalai - Kisaran. Saat itu, saksi Abdul sudah memperingatkan dengan berteriak agar korban menyingkir. Namun korban Mr X itu tidak menghiraukannya, dan akhirnya tewas tersambar kereta api," ucapnya.

Kapolsek Air Joman mengatakan, berdasarkan hasil keterangan dari warga setempat, tidak ada satupun warga yang mengenal identitas dari pria tersebut. 

"Setelah mencari informasi lebih lanjut, ternyata korban merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Saat ini, jasad Mr X tersebut masih berada di rumah sakit," ungkapnya. (L6OC/DS)
Share:
Komentar

Berita Terkini